PROGRAM STUDI PEND. AKUNTANSI FEB UNM MENGADAKAN WORKSHOP PENULISAN DAN PUBLIKASI ARTIKEL INTERNASIONAL

Program Studi Pendidikan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Makassar mengadakan kegiatan Workshop Penulisan dan Publikasi Artikel Internasional di Hotel Remcy Kota Makassar, Selasa-Kamis (13-15 Juni 2023). Narasumber : Prof. Dr. Parmin, S.Pd.,M.Pd. Dosen Univ. Negeri Semarang sekaligus sebagai Chief Editor Jurnal Scopus dan Sinta 1-2.Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Dosen Jurusan Ilmu Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Makassar, yang berjumlah 20 orang.Ketua pelaksana kegiatan, Dra. Sitti Hajerah Hasyim, M.Si. menyampaian bahwa kegiatan tersebut bertujuan agar semua Dosen memiliki pemahaman penulisan arikel internasional dengan kebijakan baru yang dimiliki oleh pengelola jurnal terindeks Sinta dan Scopus.


Dekan FEB UNM Prof. Dr. H. Thamrin Tahir, M.Si. dalam sambutanya menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini mendorong seluruh dosen FEB UNM pada umumnya dan Dosen Jurusan Ilmu Akuntansi khususnya untuk bisa cepat Lektor Kepala dan Guru Besar sehingga bisa memperkuat Sumber Daya Manusia (SDM) di FEB UNM yang nantinya bisa mendorong Akreditasi Program Studi menjadi Unggul sehingga memiliki peluang yg lebih besar untuk membuka Prodi Megister dan Doktor (S2 dan S3) setiap Prodi yg ada di FEB saat ini.
Sementara itu, Ketua Program Studi Pendidikan Akuntansi FEB UNM M. Ridwan Tikollah, S.Pd., M.SA. menyampaikan bahwa tindak lanjut dari kegiatan Workshop Penulisan dan Publikasi Artikel Internasional ini adalah di harapkan semua Dosen Jurusan Ilmu Akuntansi memiliki publikasi yang terindeks scopus utamanya bagi Dosen yang sementara pengusulan Lektor Kepala dan Guru Besar.

Translate »