Pelaksanaan UTBK Fakultas Ekonomi UNM 2020

Pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) telah selesai dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2020. Pelaksanaan UTBK kali ini agak berbeda dari pelaksanaan UTBK yang sebelumnya, dimana pelaksanaan UTBK kali ini dilaksanakan dengan menerapkan standar protokol kesehatan. Mengingat situasi dan kondisi sekarang berada dalam masa pandemi Covid – 19.

Fakultas Ekonomi UNM sebagai salah satu fakultas yang menyelenggarakan pelaksanaan UTBK 2020, dengan menggunakan empat Laboratorium Komputer yaitu, Laboratorium Manajemen, Laboratorium Ekonomi Pembangunan, Laboratorium Akuntansi, dan Laboratorium Pendidikan Ekonomi. Keempat laboratorium tersebut sebelum mempersilahkan peserta ujian untuk masuk ruangan ujian, para peserta dihimbau untuk  mengikuti aturan protokol kesehatan, seperti wajib menggunakan masker, mengukur suhu tubuh, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak satu dengan yang lainnya.

Selama sembilan hari pelaksanaan ujian UTBK, Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan tidak ada kendala berarti yang dihadapi selama pelaksanaan UTBK. Semua peserta ujian sudah mengikuti standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Translate »