TIM FEB FC UNM MENJUARAI TURNAMEN FUTZAL CIVIL EDITION FT-UNIFA MENDAPAT APRESIASI OLEH PIMPINAN FAKULTAS FEB UNM ATAS PRESTASI JUARA 2

MAKASSAR—SULSEL, TIM FEB Futzal Club (FC) UNM mengikuti ajang kompetisi Turnamen Futzal Civil Edition FT-UNIFA yang dilaksanakan dari tanggal 20-19 Juli 2022 dengan jumlah peserta 24 TIM dari beberapa kampus di Sulawesi Selatan di antaranya Universitas Negeri Makassar yang di wakil Fakultas Ekonomi dan Bisnis Futzal Club (FEB FC UNM), UNHAS, UNIFA, UNIBOS, STIM NITRO, UNISMU Sidrap dll. Di Lapangan Futzal RTH PDAM.

Setelah melalui serangkaian tahap pertandingan, sampai tahapan final FEB FC UNM keluar sebagai pemenang juara 2. Di Semi Final Tim FEB FC UNM bertemu dengan Tim Politeknik Negeri Ujung Pandang dan lolos ke tahap final usai mengalahkan Tim Politeknik Negeri Ujung Pandang dengan Skor 4-1, di Final bertemu dengan TIM EKOWOWITS FEB UNHAS dan kalah dengan skor 1-2. Nur Farid ( Akuntansi-S1), Fuad Mawazi (Manajemen), selaku Oficial dan Muhammad Rafli (Kewirausahaan) Selaku Kapten TIM mengutarakan rasa syukur dan bangga mereka atas prestasi yang telah mereka raih.

Rasa syukur yang mereka panjatkan pun akhirnya tersalurkan sebagai kabar baik yang luar biasa bagi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Makassar (UNM) hingga mendapatkan apresiasi yang luar biasa oleh Dekan FEB UNM, Bapak Prof. Dr. H. Thamrin Tahir, M.Si
“Alhamdulillah, saya bangga dengan prestasi ananda sekalian. Lanjutkan dan terus berkarya semoga bisa menjadi yang terbaik. Sebagai bentuk apresiasi, kami akan berikan penurunan UKT kepada ananda seluruh TIM FEB FC UNM,” ucap Bapak Prof. Dr. H. Thamrin Tahir, M.Si. Lebih lanjut, beliau berharap seluruh mahasiswa yang masuk dalam TIM FEB FC UNM tersebut bisa menyelesaikan studinya dengan waktu singkat sebagai alumni di harapkan kontribusi untuk bersinergi bersama dengan Almamater tercinta UNM pada umumnya dan terkhusus FEB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *