Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNM Gelar Ramah Tamah Periode Maret 2022

Selasa, 29/03/2022, bertempat di Ballroom Hotel Claro Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Makassar melepas alumninya sebanyak 77 orang dari 6 Program Studi diantaranya: 14 orang dari Program Studi Manajemen, 14 orang dari Program Studi Pendidikan Ekonomi, 21  orang dari Program Akuntansi (S1), 7 orang dari Program Studi Ekonomi Pembangunan. 21 orang dari Program Studi Pendidikan Akuntansi. Dalam acara wisuda/ ramah tamah kali ini yakni periode Februari 2022 tampil sebagai wisudawan terbaik tingkat fakultas adalah Muhammad Rijal Shafar, S.Pd., dengan IPK 3,93 dengan masa studi 3 tahun 6 bulan dari Program Studi Pendidikan Ekonomi sekaligus menjadi wisudawan terbaik tingkat Program Studi. Sedangkan untuk wisudawan terbaik tingkat Program Studi lainnya diraih oleh Muhaidir Ikram M, S.M., dengan IPK 3,77 dari Prodi Manajemen, Wardani, S. Pd. dengan IPK 3,84 dari Prodi Pendidikan Akuntansi (S1), Sulpiani, S. Ak. dengan IPK 3,63 dari Program Studi Akuntansi (S1). , Chairatul Djannah, S.E., dengan IPK 3,66 dari Program Studi Ekonomi Pembangunan.

Gelaran ramah tamah juga turut dihadiri oleh Rektor UNM Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M. TP., IPU. ASEAN Eng. Wakil Rektor beserta Dekan yang ada pada UNM. Tidak lupa pula Rektor dan Dekan FEB UNM memberikan sambutan pada acara ramah tamah tersebut sebagai motivasi dan nasehat kepada para lulusan yang telah mengenyam pendidikan di UNM dan menyampaikan bekal persiapan dalam menghadapi tantangan setelah lulus dari UNM.

Sebagai kesimpulan dari acara ramah kali ini, Rektor UNM bersama Dekan  FEB UNM berpesan marilah kita secara bersama-sama senantiasa menjaga nama baik almamater kita, almamater yang selalu kita banggakan bersama dan janganlah berhenti untuk belajar karena sesungguhnya masih banyak hal-hal diluar sana yang perlu kita pelajari bersama, demi untuk pengembangan diri kita secara pribadi dan untuk masyarakat pada umumnya.

Translate »