FE UNM Adakan FGD dan Workshop Visi Misi

Jumat, 21/11/2020, bertempat di Hotel Fourpoint by Sheraton Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar mengadakan Focus Group Discussion Visi Misi dan dilanjutkan dengan Workshop. Acara ini turut dihadiri oleh Rektor UNM, Prof. Dr. H. Husain Syam M.TP., dan dibuka langsung oleh beliau. Dalam sambutannya Rektor UNM menyampaikan bahwa Fakultas Ekonomi UNM sebagai salah satu fakultas favorit atau unggulan di UNM memang dituntut untuk senantiasa mengikuti perkembangan informasi dan teknologi untuk menyesuaikan kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan oleh calon mahasiswa dan para stakeholder, hal ini tidak lepas dari era industri 4.0 dan society 5.0. Kegiatan ini sekaligus juga akan dilaksanakanĀ  oleh tiap-tiap Program Studi untuk melakukan kegiatan yang sama di tempat yang berbeda.

Dalam pembukaan acara tersebut, sebelumnya Dekan FE UNM Prof. Dr. H. Thamrin Tahir, M.Si., menyampaikan Fakultas Ekonomi yang ada sekarang kalau tidak aral melintang akan dikonversi menjadi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, tentunya hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi civitas akademika FE UNM dan Rektor UNM sangat mendukung hal ini dan siap membantu untuk itu. Tidak lupa kegiatan ini juga turut dihadiri oleh pimpinan fakultas, dosen, tenaga kependidikan, dan civitas akademika lainnya. Dalam kegiatan ini selain mereviu visi misi yang telah ada, juga akan ditentukan tujuan dan sasaran dari Fakultas Ekonomi UNM.

Sebagai kesimpulan dari kegiatan ini, tentunya Fakultas Ekonomi UNM akan selalu ikut mendukung dan memfasilitasi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan stakeholder. Dan juga Fakultas Ekonomi UNM bisa meningkatkan daya saing para alumni di pasar kerja yang nantinya bisa berdampak positif kepada lembaga.