Dekan FE UNM Terima Kunjungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asmat

Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Makassar menerima kunjungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asmat bertempat di Ruang Dekan Fakultas Ekonomi, Kota Makassar, Senin (02/11/2020).

Dalam kunjungannya tersebut Dinas Pendidikan Kabupaten Asmat mengantar salah satu Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan, Kletus Tembres yang merupakan Mahasiswa Baru Angkatan 2020 dari Program Afirmasi Pendidikan.

Rombongan Dinas Pendidikan Asmat diterima langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi UNM, Prof. Dr. H. Thamrin Tahir, M.Si. dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Sahade, S. Pd., M. Pd.

Dekan FE UNM, Prof. Dr. H. Thamrin Tahir, M.Si. berharap mahasiswa Program Afirmasi Pendidikan itu bersungguh-sungguh menuntut ilmu di Fakultas Ekonomi UNM.

“Harapan kami mahasiswa adik Papua ini betul-betul datang belajar dan malu pulang sebelum menyandang predikat sarjana,” ujarnya.

Ia juga menambahkan mahasiswa tersebut kedepannya bisa memberikan kontribusi terhadap  pembangunan Kabupaten Asmat.

“Agar bisa kembali pulang membangun Papua pada umumnya dan Kabupaten Asmat pada khususnya menjadi lebih baik. Termasuk dari segi pertumbuhan ekonomi dan pembangunan yg sejajar dengan kota-kota lainnya di Indonesia,” tambahnya.