Ini Harapan Ketua Panitia Sosialisasi Akreditasi Program Studi FE UNM

Fakultas Ekonomi (FE), Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali mengadakan Sosialisasi Akreditasi Program Studi di Gedung BT Lt. 2 Ruang Senat Fakultas Ekonomi, Jumat (18/9/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 berupa penggunaan masker dan hand sanitizer.

Dalam sosialisasi tersebut dihadiri oleh Pimpinan Fakultas Ekonomi, Ketua Jurusan, Ketua Prodi, Kabag dan Kasubag, Tim Akreditasi Program Studi Akuntansi Terapan (D4) dan Kewirausahaan, dan Tim Penjaminan Mutu lingkup Fakultas Ekonomi.

Sosialisasi Akreditasi Program Studi tersebut menghadirkan pembicara Prof. Dr. Sapto Haryoko,M.Pd. dari Penjaminan Mutu Universitas Negeri Makassar (UNM) dan Assesor BAN PT Dr. Andi Asmawati Azis, M.Si.

Pada kesempatan itu Ketua Panitia, Mukhammad idrus, SE., M. Si., AK., CA., berharap dapat terbentuknya kesepahaman bagi Stakeholder Fakultas Ekonomi UNM dalam mempersiapkan proposal Borang Akreditasi.

“Target yang ingin dicapai adalah terbentuknya kesepahaman seluruh Stakeholder Fakultas Ekonomi UNM dalam mempersiapkan proposal Borang Akreditasi IAPT 3.0 dan IAPS 4.0 Prodi Akuntansi Terapan dan Prodi Kewirausahaan”, ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan agenda awal dari rangkaian kegiatan Akreditasi Program Studi yang akan dilanjutkan dengan bimbingan Teknis khusus untuk kedua Tim Penyusun Borang Akreditasi.

Dengan kegiatan ini, diharapkan Prodi Kewirausahaan dan Akuntansi Terapan mampu untuk menyusun Borang Akreditasi IAPT 3.0 dan IAPS 4.0 dan meraih hasil yang optimal.

Translate »