Prodi Kewirausahaan FE UNM Gelar Workshop Penyusunan Visi dan Misi

Program Studi Kewirausahaan, Fakultas Ekonomi (FE), Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Workshop Penyusunan Visi Misi, dan Kurikulum di Hotel Mercure, Kota Makassar pada Rabu (16/9/2020).

Kegiatan Penyusunan Visi Misi, dan Kurikulum tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Panitia workhsop, Dr. Muhammad Rakib, S.Pd., M.Si mengatakan, workshop akan berlangsung selama tiga hari, mulai Rabu tanggal 16 – 18 September 2020.

Dalam kegiatan tersebut juga menghadirkan narasumber dari kalangan akademisi dan pemerintahan dengan dihadiri sebanyak 20 peserta.

Pada kesempatan ini, Dekan Fakultas Ekonomi, Prof. Dr. H Thamrin Tahir, M.Si memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas berlangsungnya Penyusunan Visi Misi, dan Kurikulum Program Studi Kewirausahaan.

“Sebagai Pimpinan Fakultas Ekonomi UNM saya memberikan apresiasi yang sangat tinggi buat kita semua atas perhatian, terbukti bahwa hari ini kita mampu menghadirkan suatu hal yang memang sangat dibutuhkan”, ujarnya.

Ia juga menambahkan Prodi Studi Kewirausahaan merupakan satu-satunya Program Studi yang dibunyikan di dalam Visi dan Misi Universitas Negeri Makassar.

“Program Studi Kewirausahaan ini adalah satu satunya Prodi yang dibunyikan di dalam visi misi Universitas”, tambahnya.